Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Gerakan Masyarakat Sehat Oleh DPR RI Komisi 9

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran COVID-19 Bpk. Bobon Tabroni DPR RI Komisi 9 Melaksanakan Sosialisasi Kesehatan bersama Kementrian Kesehatan. Karena dengan adanha Pandemi ini merubah gaya hidup masyarakat yang tadinya acuh prihal kebersihan,  kini masyarakat harus lebih waspada dan menjaga kebersihan untuk kesehatak kita bersama agar terhindar dari Wabah Covid-19 ini.

Monitoring Dan Evaluasi Penyaluran Dana Desa

Dalam Rangka Reses Anggota DPR RI Komisi 11 bersama BPKP memonitoring dan evaluasi penyaluran Dana Desa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komisi 11 DPR RI, BPKP, Perangkat Desa, Bamusdes, Bapak Camat, Operator Desa, dan KPM BLT DD. alhamdulillah dala sesi dialog, peserta berperan aktif dengan banyaknya pertanyaan da saran saran yang sangat membangun.  

Diskusi Antar Lembaga Desa

Dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan Desa Bungursari kami selalu mencoba untuk selalu duduk bersama dalam segala pemecahan masalah untuk menghindari diskomunikasi & disinformasi yang nantinya menjadi bibit bibit dari segala macam masalah dan perpecahan. karena kami menyadari pemerintahan tidak akan bisa berjalan tanpa adanya dukungan penuh dari lembaga-lembaga dan tentunya masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan, Alhamdulillah sekarangpun dari Lembaga Bamusdes membuka selebar-lebarnya ketika masyarakat ingin mengemukakan aspirasi dan seluruh anggotanya pun selalu stand by di kantor Bamusdes pada jam kerja. sehingga memudahkan masyarakat yang ingin sharing atau mengemukakan pendapatnya agar pemerintahan Desa Bungursari terus berkembang dalam segala aspek. Salam hormat Kami, Pemerintahan Desa Bungursari

Monitoring SIPBM KemenDes

Monitoring Penerima BLT DD yang memiliki anak usia 4-18 tahun / usia sekolah dalam rangka pencegahan Anak Putus Sekolah dan Anak Beresiko Putus Sekolah. Kegiatan ini di pelopori oleh Kementrian Desa dan Unesco sebagai kepedulian pemerintah dalam rangka menegakan 12 tahun Wajib Belajar.  Dan semoga dengan adanya kegiatan monitoring ini dapat mencegah anak putus sekolah sehingga tujuan pemerintah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dapat Terwujud Dengan maksimal...  

Gowes Bareng Bringka

Dalam rangka meningkatkan Kesehatan Tubuh kepala desa beserta karang taruna mengadakan gowes bareng yang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu. Disamping meningkatkan kesehatan tubuh kegiatan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga dan pemuda sehingga terbentuk ikatan emosional yang baik. Bersebeda ini juga diberi nama BRINKA yang artinya Bring Kaditu Bring Kadieu. Bagi masyarakat yang ingin bergambung dipersilahkan da kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sabtu jam 06.30 wib s/d selesai.. "Bersama Kita Sehat"