Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Program Ketahanan Pangan 2023: 8 Sapi siap untuk dikelola

Program Ketahanan Pangan 2023: 8 Sapi siap untuk dikelola

Tanggal: 13 September 2023

Tempat: Dusun 3 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta

Pemerintah Desa Bungursari memulai langkah besar dalam pengelolaan peternakan bagian hewani melalui program ketahanan pangan tahun 2023. Dengan alokasi anggaran dari dana desa, program ini bertujuan untuk memperkuat ketersediaan dan aksesibilitas produk hewani bagi masyarakat.

Melalui program ini, pemerintah telah mengalokasikan dana desa untuk mengelola 8 ekor sapi. Langkah ini diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Bungursari, memperkuat keamanan pangan dan memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi peternak lokal.

Para anggota pengurus peternak telah dipilih untuk menerima bantuan ini. Selain mendapatkan sapi, mereka juga akan menerima bimbingan teknis dan pengawasan dari ahli peternakan yang terlatih. Langkah ini diharapkan akan memastikan bahwa peternak dapat merawat dan mengelola hewan-hewan tersebut dengan baik, sehingga meningkatkan hasil produksi secara signifikan.

Program ketahanan pangan anggaran 2023 ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam jangka panjang, tidak hanya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga dalam memberikan dukungan kepada para peternak lokal dan memperkuat ketahanan pangan nasional. Harapannya, langkah ini dapat menjadi contoh yang dapat diadopsi dan dikembangkan oleh daerah lain untuk mencapai tujuan serupa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *