Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Rapat Minggon Desa Bungursari Sebagai Wadah Partisipasi Warga

Rapat Minggon Desa Bungursari Sebagai Wadah Partisipasi Warga

Desa Bungursari, Kabupaten Purwakarta- 

Semangat gotong-royong dan partisipasi aktif warga di Desa Bungursari terus tumbuh melalui Rapat Minggon Desa yang baru saja sukses digelar. Acara ini menjadi forum penting bagi penduduk desa untuk menyampaikan ide, gagasan, dan kebutuhan mereka.

Dalam suasana yang penuh semangat, warga Desa Bungursari berkumpul dalam Rapat Minggon Desa yang diadakan pada Jum'at (15/9). Acara ini dihadiri masyarakat dari berbagai usia dan latar belakang, yang datang bersama-sama untuk berdiskusi tentang perkembangan dan permasalahan di desa mereka.

Salah satu sorotan utama dari Rapat Minggon Desa ini adalah peningkatan partisipasi warga dalam pembangunan desa.

Kepala Desa Bungursari, Ibu Hj. Nur Elah yang memimpin rapat tersebut, mengatakan, "Rapat Minggon Desa adalah momen penting bagi kami untuk bersatu dan merencanakan masa depan desa ini. Kolaborasi aktif dari warga adalah kunci keberhasilan pembangunan kami."

Rapat Minggon Desa tidak hanya menguatkan rasa kebersamaan, tetapi juga menjadi ajang untuk menyuarakan permasalahan yang dihadapi oleh penduduk desa.

Acara ini mencerminkan semangat kerja sama yang kuat di Desa Bungursari, dan para peserta berharap bahwa hasil dari rapat ini akan membawa perubahan positif bagi desa mereka. Rapat Minggon Desa telah membuktikan bahwa partisipasi aktif warga adalah pondasi kuat untuk pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup dalam sebuah komunitas.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *