Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Monitoring & Evaluasi Pelaksanaan Bhakti Karya Praja di Desa Bungursari

Monitoring & Evaluasi Pelaksanaan Bhakti Karya Praja di Desa Bungursari

Kabupaten Purwakarta, Institut Pemerintahan Dalam Negeri- 

Program Bhakti Karya Praja(BKP) merupakan salah satu komponen penting dalam pendidikan tinggi kepamongprajaan yang memungkinkan praja untuk berkontribusi pada masyarakat sekitar. Untuk memastikan keberhasilan program ini, pihak kampus IPDN kini telah meningkatkan upaya dalam monitoring dan evaluasi pelaksanaan BKP.

Pihak kampus IPDN yang diwakili oleh Kepala Satuan Manggala Praja dan Kepala Satuan Bina Pelatihan Praja hadir untuk memastikan agar manfaat program BKP dapat dirasakan maksimal bagi praja maupun masyarakat pada hari Rabu (13/9). Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas program, memastikan kepatuhan terhadap standar etika, dan mengukur dampak positifnya pada komunitas lokal khususnya UMKM.

Langkah-langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas program BKP dan memastikan bahwa praja dan komunitas lokal mendapatkan manfaat maksimal dari kolaborasi ini. Pihak IPDN berkomitmen untuk terus mengawasi dan mengevaluasi proses ini demi mencapai tujuan pembelajaran dan pengabdiannya yang lebih baik di masa depan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *