Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

BIDAN DESA MENGUNJUNGI IBU-IBU HAMIL

Dalam rangka meningkatkan kesehatan ibu Hamil Bidan Desa melaksanakan kunjungan/monitoring di wilayah Desa Bungursari yang terdiri dari 3 Dusun, (12-11-20). Dalam Kunjungannya Bidan Novi di dampingi oleh kader PKK dan dari Puskesmas sehingga memudahkan dalam melaksanakan pengecekan kesehatan. Dalam kondisi pandemi seperti ini bidan desa lebih extra dan tanpa mengenal lelah dalam memonitoring kesehatan masyarakat. Sehingga masyarakat Desa Bungursari Terhindar dari segala penyakit terutama kesehatan ibu hamil dan janinnya.(Pemdes Bungursari)  

Sosialisasi Ketahanan Keluarga Oleh Dinsos Kab Purwakarta

Sosialisasi ketahanan Keluarga ini diadakan di Pendopo Desa Bungursari Yang dihadiri oleh 30 orang, pada tanggal 9 Nopember 2020 dan kegiatan ini diselenggarakan langsung oleh Dinas Sosial Kab. Purwakarta, Selain sosialisasi ketahanan Keluarga Dinas Sosial memberikan penghargaan kepada Desa Bungursari Sebagai Desa Layak Anak. Adapun materi yang disampaikan bagaimana caranya kita selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan saling berkomunikasi baik dan tidak melakukan  kekerasan dalam berkeluarga. Dan dari dinsos pun mengapresiasi dengan memberikan penghargaan karena di desa bungursari tidak ada kekerasan keluarga terutama kekerasan terhadap anak.

TOKO BERAS DI BUNGURSARI KEBAKARAN

Telah terjadi kebakaran yang menghabiskan Toko Beras dan sebagian toko las yang berolaksi di rt 8/04 Desa Bungursari. Diperkirakan kebakaran terjadi pada pukul 05.15 wib dan diakibatkan oleh gesekan instalasi listrik. Dengan kejadian tersebut mari kita bersama sama untuk menjaga dan selalu mengecek peralatan peralatan yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran ditempat tinggal kita.